Peluang Bisnis Kue Pukis Untung Rp 100 Juta Perbulan

Sedang memuat Peluang Bisnis Kue Pukis Untung Rp 100 Juta Perbulan...

Bisnis Kue Pukis Untung Rp 100 Juta Perbulan – Siapa sih yang tidak menyukai kue pukis? Tentu semua orang menyukai jenis kuliner yang manis, enak dan lezat dengan taburan cokelat dan toping lainnya. Salah seorang pengusaha yang berhasil dalam menjalankan usaha kue pukis adalah pria bernama Kuat yang hanya lulusan SMP. Untuk lebih jelasnya marilah kita simak kisah perjalanan usaha yang sukses dalam bidang kuliner kue pukis yang dijalani pak Kuat.

Peluang Bisnis Kue Pukis Untung Rp 100 Juta Perbulan

Kuliner pukis merupakan sebuah cemilan tradisional yang gampang ditemukan di sejumlah pasar tradisional dan warung maupun gerai roti. Makanan ini mempunyai basis pelanggan yang cukup besar di tanah air. Hal ini dikarenakan rasa kue pukis yang sangat enak dan gurih serta mempunyai cita arsa tersendiri membuat orang yang mencicipinya ketagihan untuk makan terus dan terus.

Seiring dengan perkembangan jaman modern dan canggih berbagai perusahaan kuliner membuat berbagai macam variasi dari kue pukis. Ada kue pukis yang di dalamnya ada selai nanas, selai kacang, selai cokelat, dan rasa selain yang lainnya disesuaikan selera yang membuat banyak orang lebih tertarik makan kue pukis. Lalu variasi lainnya dari kue pukis yakni ada kue pukis dengan warna cokelat dan ada pula kue pukis dengan warna kuning.

Bisnis Kue Pukis Untung Rp 100 Juta Perbulan

Sebagai salah satu peluang usaha rumahan yang menguntungkan dan menjanjikan, kue pukis bila dijalankan secara baik dan benar dapat menghasilkan laba bersih hingga Rp 100 juta lebih perbulan. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Pak Kuat yang telam membuka usaha pukis selama beberapa puluh tahun. Kue pukis bukanlah bisnis untuk kaum dari Jawa Tengah. Tapi orang dari Jawa Barat pun bisa menekuni usaha ini. Disebabkan resep kue pukis sudah banyak ditemui di internet dan di majalah kuliner.

Jika ditekuni secara serius maka bisnis kue pukis sangat menguntungkan dan bisa sebagai usaha sampingan yang mampu melebihi gaji sebagai seorang karyawan. Seperti yang dilakukan oleh Pak Kuat yang mampu membiayai isteri dan ketiga orang anak tercinta serta empat orang pegawainya.

Untuk membuat kue pukis yang enak dan lezat sangat gampang. Yang penting adalah proses pengolahan dan pengadukan yang tepat. Bahan yang diperlukan untuk membuat kue pukis antara lain kelapa parut, tepung terigu, gula pasir, soda kue, fermipan dan essence serta toping cokelat atau selai buah-buahan. Adapun peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan meliputi cetakan kue pukis, ember, kompor, dan teko. Sama seperti usaha dalam pembuatan kue donat maka usaha kue pukis seringkali mengalami kendala terutama adonan kue pukis yang tidak mengembang. Cara mengatasinya sangat mudah dengan cara memberikan air nanas kepada adonan tersebut.

Untuk memulai usaha kue pukis tidaklah mudah. Diperlukan startegi dan rencana bisnis. Salah satunya metode pemasaran yang dilakukan. Usaha yang bisa dikerjakan oleh karyawan dan ibu rumahtangga secara sampingan dan rumahan ini sangat menjanjikan untung besar jika menguasai masalah pemasaran. Adapun masalah pemasaran sangat gampang. Kue pukis bisa dipasarkan di depan rumah, di sejumlah toko dan warung kue, system konsinyasi, maupun dijual di sejumlah pasar tradisional seperti yang dilakukan oleh pak Kuat.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan peluang bisnis kuliner tersebut? Jika anda tertarik sebaiknya pelajari cara membuat kue pukis dan rancang strategi yang tepat untuk pemasarannya.

Tips memulai usaha kue pukis

Bagi anda yang berniat menjalankan usaha kue pukis, berikut ini beberapa tips sukses memulai usaha kue pukis yang bisa anda coba.

1. Lokasi
Sebelum memulai usaha kue pukis ini ada baiknya anda mengkaji lebih dulu tempat yang hendak anda jadikan sebagai lokasi untuk berjualan, perhitungkan lah apakah kira kita nnantinya bakalan rama atau tidak, pertimbangkan perkiraan laku tidaknya karena lokasi sangat menentukan laris tidaknya usaha kue pukis anda kedepannya.

2. Cita rasa
Untuk toping anda bisa memvariasikan sekreatif anda, anda juga diperbolehkan melakukan inovasi untuk menambah daya tarik dan memberikan nke khasan agar menarit minal pelanggan anda.

3. Promosi
Lakukan promosi secara tepat untuk mendatangkan pelanggan, usahakan tempat dagang di beri lampu dan pencahayaan yang terang agar mudah di lihat.  Sekarang ini sejak kemunculan media internet maka pemasaran kue pukis bisa dijalankan secara online menggunakan media social instagram, facebook, twitter, blog dan medsos lainnya yang cukup ampuh menjaring konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia sampai mancanegara.

4. Pelayanan
Berikan pelayanan yang baik dan menyenangkan kepada pelanggan anda. Misalnya, Untuk pilihan saja anda juga bisa menawarkan pesan antar misalnya untuk lebih memudahkan pelanggan anda.

Demikianlah kisah sukses pengusaha muda Pak Kuat yang menekuni bisnis kue pukis untung Rp 100 juta perbulan. Semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Kue Pukis Untung Rp 100 Juta Perbulan | walawili | 4.5